Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Intisari CorelDRAW 2021

Intisari CorelDRAW 2021 - Perangkat lunak ilustrasi vektor yang kaya nilai untuk pengguna grafis sesekali dan mereka yang baru memulai.

  • Rancang untuk bersenang-senang dengan perangkat lunak grafis yang mudah dipelajari
  • Buat poster, kartu, gambar media sosial yang menarik perhatian, dan banyak lagi.
  • Hidupkan ide, sederhana dan penuh gaya.

Baik Anda baru memulai atau mencoba desain grafis, CorelDRAW® Essentials adalah toolkit yang Anda butuhkan untuk membuat grafis cantik dengan mudah.


Desain grafis yang menyenangkan dan terjangkau

Rancang dan tata proyek kreatif DIY Anda di lingkungan yang ramah pengguna yang tidak merusak bank.


Tambahkan sentuhan unik Anda sendiri

Ubah gairah Anda menjadi grafik yang menarik dengan kontrol yang lebih kreatif daripada yang akan Anda dapatkan dengan aplikasi desain sekali klik.


Mudah untuk dipelajari

Tumbuhkan kepercayaan diri Anda saat mendesain dengan buruh pelabuhan Petunjuk praktis yang mengajari Anda cara menggunakan alat saat Anda memilihnya.


Apa yang disertakan?

Dengan alat yang diperlukan untuk membuat visual berbasis vektor dan bitmap, CorelDRAW Essentials memenuhi semua kebutuhan grafis kasual Anda!


Intisari CorelDRAW

Temukan ilustrasi vektor dan alat tata letak halaman yang Anda butuhkan untuk memulai dengan grafik dan beberapa lainnya.


Dasar-dasar Corel PHOTO-PAINT

Sempurnakan gambar favorit Anda hanya dengan alat yang Anda butuhkan untuk mengedit foto dengan mudah.


Alat kreatif yang mudah digunakan

Jika Anda baru mengenal desain grafis, perangkat lunak ilustrasi vektor yang kaya nilai ini adalah jawaban Anda untuk membuat poster, kartu ucapan, kartu, kalender, dan banyak lagi, dengan cepat dan penuh keyakinan.


Ilustrasi vektor

Ubah garis dan bentuk dasar menjadi karya seni. Buat kurva dengan alat bantu bentuk dan gambar serbaguna.


Tata letak halaman

Buat tata letak untuk undangan, kolase, desain multi-halaman, dan banyak lagi. Gunakan penggaris, kisi, dan panduan untuk membantu Anda mengatur objek dan menempatkannya tepat di tempat yang Anda inginkan.


Pengeditan foto

Perbaiki dan tingkatkan foto Anda dengan alat pengeditan foto berbasis lapisan Corel PHOTO-PAINT™ Essentials.


Tipografi

Tambahkan jenis ke desain apa pun dengan alat teks yang mudah digunakan. Mainkan dengan efek teks untuk membuat produk akhir Anda menonjol.


Manajemen objek

Kontrol setiap elemen dalam dokumen Anda dengan buruh pelabuhan Objects yang praktis, memungkinkan Anda menyembunyikan, mengganti nama, mencari objek, dan mengubah urutan penumpukannya. Gunakan buruh pelabuhan Object Properties untuk mengelola pemformatan objek, isian, dan lainnya.


Warna, isian, dan transparansi

Terapkan warna dengan mudah ke isian dan garis tepi menggunakan contoh warna, atau hasilkan warna berdasarkan harmoni warna. Ubah transparansi objek dan isi objek dengan pola, gradien, dan lainnya.


Bitmap mudah ke penelusuran vektor

Nikmati bitmap satu klik yang intuitif ke penelusuran vektor dengan QuickTrace™ tepat di dalam aplikasi ilustrasi dan tata letak.


Kompatibilitas file populer

Impor, ekspor, dan bagikan desain Anda dengan mudah berkat berbagai format file yang kompatibel.

Mencari lebih banyak kekuatan desain grafis?

CorelDRAW Essentials adalah bagian dari keluarga perangkat lunak desain grafis yang kuat.


Buka lebih banyak fitur kreatif untuk ilustrasi dan pengeditan foto, dengan CorelDRAW® Standard . Atau untuk ilustrasi vektor dan tata letak halaman terbaik, pengeditan foto, tipografi, kolaborasi, dan kemampuan cetak profesional, pilih CorelDRAW® Graphics Suite.