Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Template Desain Sertifikat Photoshop (.psd) Simple Elegant

Template Desain Sertifikat Photoshop (.psd) Simple Elegant - Sesuai judul kali ini Aku mau bagikan kepada sobat semua template Sertifikat berformat .PSD Gratis.

Definisi Sertifikat

  1. Dokumen yang berfungsi sebagai bukti atau sebagai kesaksian tertulis, tentang status, kualifikasi, hak istimewa, atau kebenaran sesuatu.

  2. Dokumen yang membuktikan fakta bahwa seseorang telah menyelesaikan kursus pendidikan, yang dikeluarkan baik oleh lembaga yang tidak berwenang untuk memberikan ijazah, atau kepada siswa yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan ijazah.

  3. Pernyataan, tertulis dan ditandatangani, yang menurut undang-undang menjadi bukti kebenaran fakta-fakta yang dinyatakan, untuk semua atau untuk tujuan tertentu.

Template Desain Sertifikat Photoshop (.psd) Elegant

Awalnya template ini untuk daftar ke Freepik.com, tetapi sampai sekarang belum sempat lanjutkan desain sampai 20 template. Daripada file nya di anggurin lebih baik dibagikan saja 😍 Barangkali sobat disini ada yang minat.

Klik Gambar untuk Memperbesar

Font yang Digunakan 100% Gratis untuk Pengguna Komersial

Software yang Digunakan

  • Adobe Photoshop /Adobe Photoshop CC
Aku rekomendasikan untuk membuka file template diatas menggunakan Adobe Photoshop CC. Abila sobat tidak punya CC sobat juga bisa menggunakan Photoshop yang bukan CC.

Cara Dapatkan Template :
  1. Klik Download & Subscribe
  2. Klik Click To Go link
  3. Klik Subscribe Channel
  4. Klik Subscribe
  5. Kembali ke Tab Sebelumnya
  6. Klik Get Your Link (Tunggu 10 Detik)
  7. Klik Go To Your Link
  8. Download Filenya.

Download & Subscribe

Template Desain Sertifikat Photoshop (.psd) Menarik yang dapat RHM Bagikan. Semoga membantu dan bermanfaat bagi sobat semuanya, sekian dan terima kasih.