Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Standar CorelDRAW 2021

Standar CorelDRAW 2021 - Untuk penggemar grafis dan bisnis rumahan untuk memenuhi semua kebutuhan desain mereka


Dari hobi hingga bisnis rumahan, desain sesuai keinginan Anda

Apakah desain grafis adalah hobi, atau Anda membuat dengan tujuan, CorelDRAW® Standard memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menghasilkan grafis yang menarik untuk proyek rumah atau bisnis kecil Anda,


Desain dan tata letak all-in-one

CorelDRAW Standard memberikan kemampuan yang signifikan untuk desain grafis dan tata letak dalam satu aplikasi.


Pengeditan foto tanpa cela

Tingkatkan gambar apa pun dengan fitur pengeditan foto berbasis lapisan yang kuat di Corel PHOTO-PAINT™ Standard.


Mudah digunakan

Buat dengan percaya diri dengan alat, tip, dan tutorial intuitif di ujung jari Anda—apa pun tingkat keahlian atau bidang keahlian Anda.


Apa yang disertakan?

Pasangkan imajinasi Anda dengan koleksi ilustrasi, tata letak, dan aplikasi pengeditan foto serbaguna ini untuk menciptakan desain yang berdampak untuk banyak tujuan.


Standar CorelDRAW

Dari kloning dan alat media artistik hingga Shadow, Spiral, Smooth, dan Smear, Anda akan menemukan kumpulan ilustrasi vektor dan alat tata letak halaman yang tepat untuk menangani proyek kreatif bisnis pribadi dan bisnis rumahan.


Standar Corel PHOTO-PAINT

Dari kloning dan alat media artistik hingga Shadow, Spiral, Smooth, dan Smear, Anda akan menemukan kumpulan ilustrasi vektor dan alat tata letak halaman yang tepat untuk menangani proyek kreatif bisnis pribadi dan bisnis rumahan.


Konten berkualitas bebas royalti

Pertahankan desain Anda tetap segar dengan 1.000 clipart dan gambar digital, 100 foto bebas royalti, resolusi tinggi, 175 font, 20 bingkai foto, 900 isian, dan 60 templat yang dirancang secara profesional.


Alat yang mempromosikan kreativitas

Ciptakan karya terbaik Anda dengan kotak peralatan fitur yang mudah digunakan untuk grafik, tata letak, ilustrasi, penelusuran, pengeditan foto, gambar web, dan seni.


Ilustrasi vektor

Ubah garis dan bentuk dasar menjadi karya seni yang kompleks. Buat kurva dengan banyak alat bantu bentuk dan gambar serbaguna.


Tata letak halaman

Buat tata letak untuk brosur, dokumen multi-halaman, dan lainnya. Gunakan penggaris, kisi, dan panduan untuk membantu Anda mengatur objek dan menempatkannya tepat di tempat yang Anda inginkan.


Pengeditan foto

Perbaiki dan tingkatkan foto Anda dengan alat pengeditan foto berbasis lapisan yang kuat dari Corel PHOTO-PAINT™ Standard. Sesuaikan warna dan nada, terapkan efek, hapus ketidaksempurnaan, dan banyak lagi.


Tipografi

Atur jenis dengan indah dengan berbagai alat teks. Tambahkan bayangan jatuh dan efek lainnya ke teks untuk dampak yang lebih besar.


Grafis web

Kembangkan konten web yang menawan dengan koleksi alat grafis web dan preset. Pastikan grafik apa pun yang Anda ekspor untuk web memiliki tepi yang tajam dengan serangkaian alat yang sempurna untuk piksel.

 

Warna, isian, dan transparansi

Terapkan warna dengan mudah ke isian dan garis luar menggunakan contoh warna. Ubah transparansi objek dan isi objek dengan pola, gradien, dan lainnya.


Manajemen objek

Kontrol setiap elemen dalam dokumen Anda dengan buruh pelabuhan Objects yang praktis, memungkinkan Anda menyembunyikan, mengganti nama, mencari objek, dan mengubah urutan penumpukannya. Gunakan buruh pelabuhan Object Properties untuk mengelola pemformatan objek, isian, dan lainnya.


Template kreatif

Cobalah berbagai templat materi iklan yang dirancang secara profesional untuk membuat sertifikat, iklan, kartu nama, kop surat, pamflet, poster, dan lainnya dengan cepat, tanpa harus memulai dari awal.


Bitmap yang kuat untuk penelusuran vektor

Hemat waktu dengan PowerTRACE™ saat Anda ingin mengubah sketsa pindaian atau gambar beresolusi rendah menjadi grafik vektor yang dapat dengan mudah diskalakan tanpa kehilangan kualitas.


Kompatibilitas file yang luas

Impor, ekspor, dan bagikan desain Anda dengan mudah berkat berbagai format file terkemuka di pasar yang kompatibel.


Mencari lebih banyak kekuatan desain grafis?

CorelDRAW Standard adalah alat yang menyenangkan dan fleksibel untuk memperkuat kreativitas Anda untuk proyek, desain, dan ilustrasi yang luar biasa.

Tetapi ketika datang untuk melayani klien dan pelanggan, bisnis membutuhkan kekuatan penuh dari solusi desain grafis profesional. 

Pilih CorelDRAW® Graphics Design Software Suite untuk ilustrasi vektor dan tata letak halaman terbaik, pengeditan foto, tipografi, kolaborasi alur kerja, dan kemampuan output cetak profesional.

Dengan suite tangguh untuk Windows dan macOS, ditambah kekuatan CorelDRAW.app™ di web, iPad, dan seluler, CorelDRAW® Graphics Suite memberi bisnis dan profesional grafis segala yang mereka butuhkan untuk hasil sempurna, setiap saat.


Spesifikasi Teknis

  • Windows 11 atau Windows 10*, 64-bit, dengan Pembaruan terbaru
  • Intel Core i3/5/7/9 atau AMD Ryzen 3/5/7/9/Threadripper, EPYC
  • RAM 4 GB (disarankan 8 GB atau lebih)
  • 2.5 GB ruang hard disk yang tersedia untuk file aplikasi dan instalasi
  • Layar multi-sentuh, mouse atau tablet
  • Resolusi layar 1280 x 720 pada 100% (96 dpi)
  • Koneksi internet diperlukan untuk menginstal dan mengautentikasi CorelDRAW Standard dan mengakses beberapa komponen perangkat lunak, fitur online, dan konten yang disertakan.

*CorelDRAW Standard 2021 mendukung Windows 10, versi 2004, 20H2 dan versi yang lebih baru yang dapat dirilis selama siklus hidup CorelDRAW Standard 2021.