Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

CorelDRAW Graphics Suite 2021

CorelDRAW Graphics Suite 2021 - Rangkaian aplikasi grafis profesional berfitur lengkap untuk menyelesaikan pekerjaan di platform apa pun.

Mulai perjalanan desain Anda dengan langkah yang tepat dengan CorelDRAW® Graphics Suite 2021: rangkaian lengkap aplikasi desain grafis profesional untuk ilustrasi vektor, tata letak, pengeditan foto, dan lainnya – dirancang khusus untuk platform pilihan Anda.

Desain

Hasilkan ilustrasi unik, papan nama, logo, dan lainnya–di Windows atau Mac–dan saat bepergian dengan CorelDRAW.app ™.

Berkolaborasi

Berkolaborasi dengan klien dan kolega menggunakan CorelDRAW.app untuk mengumpulkan umpan balik waktu nyata dari satu atau banyak pengulas.

Selesai

Memberikan hasil yang luar biasa dalam waktu yang lebih singkat, berkat alat yang sangat produktif untuk semua jenis output.


Semua Alat yang Anda Butuhkan untuk Menangani Proyek Apapun

Dari manufaktur dan teknik, hingga pembuatan tanda tangan, pemasaran, dan banyak lagi, CorelDRAW Graphics Suite dinikmati oleh beragam desainer, industri, dan bisnis di seluruh dunia.


CorelDraw

Buat apa saja dan segalanya dengan aplikasi desain grafis berfitur lengkap yang hebat ini untuk ilustrasi vektor, tata letak halaman, dan banyak lagi.


Corel PHOTO-PAINT

Proses gambar dengan kecepatan tinggi dengan Corel PHOTO-PAINT™ bertenaga AI yang kuat dan nikmati alur kerja terintegrasi dengan CorelDRAW.


CorelDRAW.app

Gunakan CorelDRAW.app™ untuk mengumpulkan umpan balik dari klien , atau untuk mengakses pekerjaan Anda dari jarak jauh saat Anda tidak berada di dekat komputer.


CorelDRAW.app for iPad

Andalkan aplikasi iPad untuk tinjauan file kolaboratif yang nyaman atau untuk mendesain saat bepergian.


CAPTURE

Tangkap dan simpan gambar layar komputer Anda, termasuk seluruh layar, jendela individual, atau daftar menu, dalam satu klik.


Corel Font Manager

Atur dan kelola perpustakaan font Anda dengan Corel® Font Manager yang sederhana namun intuitif, dan gunakan font favorit Anda tanpa perlu menginstalnya.


AfterShot 3 HDR

Buat koreksi dan peningkatan tingkat profesional pada foto RAW atau JPEG dan buat gambar rentang dinamis tinggi dengan AfterShot™ 3 HDR. Tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman dan Jepang


Merek & Pemasaran

Dari profesional kreatif yang bekerja di bidang periklanan dan penerbitan, hingga usaha kecil yang memproduksi materi pemasaran internal, CorelDRAW Graphics Suite memiliki alat untuk menciptakan segalanya mulai dari aset identitas merek yang menonjol hingga alat penjualan yang memikat.


Signage & Pencetakan Format Besar

Profesional di industri tanda dan cetak mengandalkan CorelDRAW® untuk membuat karya seni untuk berbagai hasil cetak , berkat mesin manajemen warna yang kuat dan alat pracetak yang unggul.


Pakaian & Tekstil

Baik Anda dalam bisnis sablon, bordir, pencetakan langsung ke pakaian atau pakaian jadi, CorelDRAW Graphics Suite memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk memproduksi dan menghasilkan desain untuk industri fashion.


Ritel & e-niaga

CorelDRAW Graphics Suite memiliki profesional perdagangan yang dilengkapi dengan alat khusus untuk web dan pencetakan, baik Anda merancang promosi titik penjualan atau membuat aset untuk meningkatkan toko online.


Cetak Biru, Peta & Skema

CorelDRAW adalah nama tepercaya di perusahaan teknik, manufaktur, dan konstruksi dengan alat presisi untuk membuat ilustrasi produk dan suku cadang, diagram, skema, dan visual rumit lainnya.

Untuk rangkaian lengkap alat khusus untuk menulis dokumen teknis, meninjau, dan menerbitkan ilustrasi terperinci, profesional komunikasi teknis memilih CorelDRAW® Technical Suite .


Ilustrasi & Seni Rupa

Ilustrator dan seniman dapat menggabungkan praktik seni klasik mereka dengan teknologi ilustrasi vektor tercanggih dari CorelDRAW untuk menciptakan karya seni yang indah dan canggih.


Ruang Desain yang Fleksibel

Beralih dari ide ke keluaran dalam waktu singkat, dengan alur kerja baru yang membuat Anda mengendalikan halaman dan aset Anda.


Tampilan Multi Halaman

Lihat, kelola, dan edit semua aset digital proyek Anda dalam satu tampilan - taman bermain baru untuk kreativitas! Pindahkan objek melintasi halaman dengan lancar, bandingkan desain berdampingan, dan pindahkan halaman dengan bebas untuk mengaturnya sesuai keinginan.


Ekspor Multi-aset

Setelah selesai mendesain, buat daftar halaman dan item objek yang disesuaikan untuk diekspor dengan satu klik !


Manajemen Aset Dinamis

Pastikan Anda selalu bekerja dengan aset terbaru, berkat alur kerja manajemen aset baru yang mengesankan. Buat satu sumber kebenaran untuk aset desain dengan membagikan simbol di seluruh proyek dan dengan tim, dan menyinkronkan pembaruan saat perubahan dibuat oleh Anda atau orang lain.


Tipografi Hemat Waktu

Potong langkah-langkah untuk membuat tipografi yang memukau dengan akses langsung ke lebih dari seribu keluarga Google Fonts di Corel Font Manager. Jelajahi, telusuri, dan pratinjau pustaka Google Fonts dengan mudah, yang mencakup sejumlah font variabel baru, tanpa harus menginstal font yang ingin Anda gunakan.


Pengeditan Gambar Progresif

Keluarkan tenaga kerja dari apa yang Anda sukai dengan fitur pengeditan foto baru yang canggih yang dibuat khusus untuk menyempurnakan gambar dalam langkah yang lebih sedikit.


Penggantian Warna yang Ditingkatkan

Uji coba alat Ganti Warna baru yang mengesankan untuk rute yang lebih cepat dan lebih mudah ke foto yang sempurna.


Alur kerja Penyesuaian Konsep Ulang

Ambil alur kerja Penyesuaian yang benar-benar berubah di Corel PHOTO-PAINT untuk putaran untuk menerapkan penyesuaian gambar penting secara non-destruktif, secara real-time, dan dalam konteks.


Dukungan Format File HEIF

Nikmati dukungan untuk format foto standar yang digunakan di iPhone.


Alat Desain Profesional Di Ujung Jari Anda


Ilustrasi Vektor

Gunakan alat ilustrasi vektor yang kuat dari CorelDRAW untuk mengubah garis dan bentuk dasar menjadi karya seni yang kompleks. 

Buat kurva dengan banyak alat bantu bentuk dan gambar serbaguna. Tambahkan efek kreatif ke karya seni vektor Anda dengan alat efek seperti Contour, Envelope, Blend, Mesh Fill, dan banyak lagi.


Tata letak halaman

Temukan semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat tata letak untuk brosur, dokumen multi-halaman, dan banyak lagi. Beralih antara pengeditan satu halaman dan multihalaman, memberi Anda kebebasan berkreasi untuk bekerja sesuai keinginan Anda.


Pengeditan foto

Sesuaikan warna dan nada, hilangkan ketidaksempurnaan, perbaiki perspektif, dan banyak lagi dengan alat pengeditan foto berbasis lapisan yang kuat dari Corel PHOTO-PAINT . Tingkatkan ukuran dan kualitas gambar Anda dengan kecerdasan buatan, dan gunakan AfterShot 3 HDR untuk membuat foto High Dynamic Range yang menakjubkan dari gambar RAW Anda.


Tipografi

Atur jenis dengan indah dengan seperangkat alat tipografi yang lengkap. Tambahkan efek ke teks seperti bayangan blok dan kontur, sempurnakan font secara responsif dengan dukungan font variabel, paskan teks ke jalur, dan banyak lagi.


Manajemen font

Atur dan kelola perpustakaan font Anda dengan Corel Font Manager yang intuitif , dan gunakan font favorit Anda tanpa menginstalnya. Bekerja lebih cepat dengan font menggunakan fitur penyimpanan jaringan, dan nikmati akses langsung ke lebih dari 1.000 keluarga Google Font.


Warna, isian, dan transparansi

Terapkan warna dengan mudah ke isian dan garis tepi menggunakan contoh warna, atau hasilkan warna berdasarkan harmoni warna. Ubah transparansi objek dan isi objek dengan pola, gradien, isian mesh, dan banyak lagi.


Pengeditan tidak merusak

Edit bitmap dan vektor dengan mengetahui bahwa Anda tidak akan merusak gambar atau objek asli. Buat bayangan blok, ilustrasi simetris, dan gambar perspektif semua non-destruktif, dan menerapkan sejumlah penyesuaian dan efek reversibel di CorelDRAW dan Corel PHOTO-PAINT.


Bitmap ke penelusuran vektor

Nikmati hasil jejak bitmap-ke-vektor yang luar biasa dengan PowerTRACE™ berbantuan AI yang mengesankan. Manfaatkan opsi pengoptimalan gambar lanjutan yang membantu meningkatkan kualitas bitmap saat Anda melacaknya.


Gaya dan set gaya

Docker Gaya Objek memudahkan pengelolaan gaya dan set gaya untuk menerapkan pemformatan yang konsisten di beberapa objek, menghasilkan versi berulang, dan memformat seluruh dokumen dengan cepat dan konsisten.


Kontrol objek yang tak tertandingi

Kontrol setiap elemen dalam dokumen Anda dengan Objects docker , yang memungkinkan Anda menyembunyikan, mengganti nama, mencari objek, dan mengubah urutan penumpukannya. Gunakan buruh pelabuhan Object Properties untuk mengelola pemformatan objek, isian, dan lainnya.


Kustomisasi ruang kerja

Sesuaikan ruang desain Anda agar sesuai dengan kebutuhan alur kerja Anda. Impor ruang kerja CorelDRAW dan Corel PHOTO-PAINT dengan mulus yang dibuat di versi sebelumnya, atau gunakan ruang kerja yang telah ditentukan sebelumnya untuk menjaga agar alat khusus industri tetap teratur dan dapat diakses.


Desain untuk cetak atau web

Rasakan desain tak terbatas dengan presisi murni untuk pencetakan atau web, menghadirkan penerbitan dan keluaran tanpa cela—setiap saat.

Kuasai konsistensi warna di berbagai media dengan percaya diri, mengetahui warna Anda akurat sebelum Anda mencetak

Hasilkan konten situs web yang menawan dengan koleksi alat dan prasetel grafis web yang luar biasa


Kompatibilitas file yang luas

Impor dan ekspor berbagai aset proyek dengan mudah berdasarkan file atau kebutuhan yang disediakan klien, berkat dukungan untuk daftar format file grafik, penerbitan, dan gambar yang sangat banyak.


Spesifikasi Teknis

  • Windows 11 atau Windows 10*, 64-bit, dengan Pembaruan terbaru
  • Intel Core i3/5/7/9 atau AMD Ryzen 3/5/7/9/Threadripper, EPYC
  • Kartu video berkemampuan OpenCL 1.2 dengan VRAM 3+ GB
  • RAM 4 GB (disarankan 8+ GB atau lebih)
  • 4,3 GB ruang hard disk yang tersedia untuk file aplikasi dan instalasi
  • Layar multi-sentuh, mouse atau tablet
  • Resolusi layar 1280 x 720 pada 100% (96 dpi)
  • DVD drive opsional (untuk instalasi kotak);
  • Instalasi dari DVD membutuhkan unduhan hingga 700 MB
  • Koneksi internet diperlukan untuk menginstal dan mengautentikasi CorelDRAW Graphics Suite dan mengakses beberapa komponen perangkat lunak, fitur online, dan konten yang disertakan.
  • CorelDRAW Graphics Suite 2021 mendukung Windows 10, versi 2004, 20H2 dan versi yang lebih baru yang dapat dirilis selama siklus hidup CorelDRAW Graphics Suite 2021.


Corel, CorelDRAW, logo balon CorelDRAW, CorelDRAW.app, AfterShot, Corel PHOTO-PAINT, LiveSketch, PhotoCocktail, Pointillizer, PowerTRACE, dan Smart Carver adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Corel Corporation di Kanada, AS, dan di tempat lain. 

Semua nama perusahaan, produk dan layanan, logo, merek, dan merek dagang terdaftar atau tidak terdaftar lainnya yang disebutkan hanya digunakan untuk tujuan identifikasi dan tetap menjadi milik eksklusif dari pemiliknya masing-masing. 

Penggunaan merek, nama, logo, atau informasi, citra, atau materi apa pun lainnya yang berkaitan dengan pihak ketiga tidak menyiratkan dukungan. 

CorelDraw menyangkal kepentingan kepemilikan apa pun atas informasi, citra, materi, merek, dan nama pihak ketiga pihak ketiga tersebut. Untuk semua pemberitahuan dan informasi tentang paten, silakan kunjungi www.corel.com/patents


*Catatan: Integrasi Google Font, fitur kolaborasi, dan alat manajemen aset tersedia secara eksklusif dengan langganan CorelDRAW Graphics Suite atau lisensi dengan pemeliharaan