Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sudegnak No4 Font SVG Warna Keren Gratis

Sudegnak No4 Font SVG Warna Keren Gratis -  SVG adalah singkatan dari Scalable Vector Graphics, jenis font ini memungkinkan untuk meningkatkan desain Sobat dalam berbagai warna dan transparansi yang berbeda. 

Format SVG juga memungkinkan Sobat untuk menganimasikan font tertentu. Font format tipe terbuka ini menyerupai sapuan kuas dengan area semi-transparan, memberikan desain tampilan yang indah.

Sobat  dapat menggunakan font ini di MacOS Mojave, iOS12, dan Windows 10. Font SVG didukung oleh versi Photoshop, Illustrator, dan InDesign yang lebih baru.

Perbedaan yang signifikan antara font biasa dan font SVG adalah ukuran file. Font SVG berisi begitu banyak informasi yang berhubungan dengan megabyte daripada kilobyte.

Sudegnak No4 Font SVG Warna Keren Gratis

Sudegnak No4 Font SVG Warna Keren Gratis

Ini adalah gaya font dekoratif yang indah untuk memberikan materi iklan Sobat lebih tampilan yang unik.

Untuk dapat menggunakan font berwarna ini, Sobat harus menginstal Adobe Photoshop CC2017, Adobe Illustrator CC2018, Mozilla Firefox atau Microsoft Edge.

Font ini juga tersedia dalam berbagai warna loh, seperti warna biru, warna oranye, warna merah & warna hijau.Bahkan sobat dapat dengan mudah memilih warna pilihan yang kontras dengan warna grafik Sobat.

Minimum Versi Adobe Photoshop atau Adobe Ilustrator

  • Membutuhkan Adobe Photoshop CC 2017 atau 
  • Adobe Illustrator CC 2018

Jika digunakan dalam versi yang lebih rendah dari kedua program atau dalam perangkat lunak tanpa dukungan SVG OTF, font akan menjadi hitam default (hanya monokrom).

Lisensi

  • Gratis untuk Pengguna Pribadi
  • Gratis untuk Pengguna Komersial

Dapatkan Font

Itulah Sudegnak No4 Font SVG Warna Keren Gratis yang dapat RHM Desain bagikan kepada sobat semua, semoga bermanfaat.