Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Shopee Logo Vektor (.CDR, .EPS, .SVG, .PNG)

Shopee Logo Vektor (.CDR, .EPS, .SVG, .PNG) - Shopee, sebuah perusahaan Sea, pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. 

Sea adalah pemimpin dalam hiburan digital, e-commerce, dan layanan keuangan digital di seluruh Asia Tenggara Raya. Misi Sea adalah untuk memperbaiki kehidupan konsumen dan usaha kecil dengan teknologi, dan terdaftar di NYSE di bawah simbol SE. 

Shopee menciptakan kenyamanan bagi masyarakat Asia Tenggara Raya dan merupakan platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. 

Ini adalah platform yang disesuaikan untuk wilayah tersebut, memberikan pelanggan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan cepat melalui pembayaran yang kuat dan dukungan logistik. 

Shopee bertujuan untuk terus meningkatkan platformnya dan menjadi tujuan e-commerce pilihan di kawasan ini.


Mengapa kita melakukannya?

Tim Shopee percaya pada kekuatan transformatif teknologi dan ingin mengubah dunia menjadi lebih baik dengan menyediakan platform untuk menghubungkan pembeli dan penjual dalam satu komunitas.

Saat berbelanja di perangkat seluler menjadi norma baru, Shopee bertujuan untuk terus meningkatkan platformnya guna menghadirkan pengalaman berbelanja yang lancar dan menyenangkan bagi semua pengguna dan menjadi platform e-commerce pilihan di kawasan ini.


Bagaimana kita melakukan

Shopee tetap setia pada nilai-nilai kami Kami melayani, Kami beradaptasi, Kami menjalankan, Kami berkomitmen dan Kami tetap rendah hati. 

Kami adalah kelompok yang menyenangkan untuk mengikuti ide bekerja keras dan bermain keras. Kami terus berpacu menuju sukses sambil bergulat dengan kekuatan yang berubah dengan cepat. Kami bergerak lebih cepat, lebih baik, dan lebih mendesak setiap hari. 

Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan yang tidak terpenuhi, melayani yang kurang terlayani dan tidak pernah kehilangan kerendahan hati kami dalam pencarian terus-menerus kami untuk tingkat yang lebih tinggi. 

Terlepas dari itu, kami menerima perubahan, merayakannya, dan selalu berusaha untuk menjadi pemimpin pemikiran yang memengaruhinya. 

Di atas segalanya, kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa dan menjadi yang terbaik.


Shopee Logo Vektor (.CDR, .EPS, .SVG, .PNG)

.CDR .EPS .SVG .PNG


DISCLAIMER

All forms of publication (including, but not limited to) vector files (CDR/EPS/SVG/PNG/etc) that can be downloaded on this page are limited to creative interests to make it easier for users to design media, whether for promotion, education, or publication or other. Rhmesain.com is not responsible for the misuse of the material referred to outside of this platform. The copyrights related to trademarks and intellectual rights are fully returned to the related parties.

Note:

  • Please use the downloads wisely and for the good, Rhmesain.com does not provide any attributes in the available vector files for mutual convenience.
  • Do not republish any available files for any reason.
  • Any violations concerning Rhmesain.com can be discussed together or through legal procedures in accordance with applicable laws and regulations.

Sumber Tentang Shopee : 
https://us.wantedly.com/companies/shopee2/about