Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Psychedelic Groovy Vektor (CDR,EPS,SVG)

Psychedelic Groovy Vektor (CDR,EPS,SVG) - Sejarah desain Psychedelic tentu saja sangat luas: ia melintasi batas yang tak terhitung jumlahnya dan mendominasi seni grafis selama satu dekade yang baik, antara pertengahan 1960-an dan pertengahan 1970-an. 

Untuk menjaga agar pos ini dapat dikelola, kita akan fokus pada gerakan di Amerika Serikat, di mana ia berkembang paling pesat, di sekitar titik puncaknya, 1967 tahun di mana Victor Moscoso mendesain tidak kurang dari 60 poster dalam 8 bulan. Tapi cerita dimulai sekitar 80 tahun sebelumnya.

Pengaruh awal

Pertimbangkan beberapa atribut utama seni Psychedelic: materi pelajaran yang fantastis, pola kaleidoskopik dan spiral, warna cerah, detail ekstrem, tipografi asyik. 

Semua ini dapat ditemukan dalam seni dan desain fin-de-siecle dan Eropa awal abad ke-20; khususnya, gerakan Art Nouveau, Pemisahan Wina, dan Surealisme.

Bukan kebetulan: ini adalah gerakan yang dicari oleh generasi Psychedelic, yang banyak di antaranya berpendidikan seni, untuk mencari inspirasi.

Psychedelic Groovy Vektor (CDR,EPS,SVG)

Password : rhmdesain.com


Itulah Psychedelic Groovy Vektor (CDR,EPS,SVG). Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya, sekian dan terima kasih telah berkunjung.