Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Panduan Konversi PNG ke DDS Online

 Apa itu Format DDS?

DDS adalah kependekan dari format DirectDraw Surface. Ini adalah format file kontainer yang diperkenalkan dengan Microsoft DirectX 7.0. 

Format ini menyimpan format piksel terkompresi dan tidak terkompresi. Untuk membuka format ini, Anda memerlukan aplikasi seperti File Viewer Plus, DDS Viewer, Windows Texture Viewer, dan banyak lainnya.

Namun, karena format DDS tidak didukung secara luas di seluruh perangkat, Anda mungkin ingin mengonversi file png to dds.

PNG to DDS

Konversi File DDS Dengan Konverter DSS

Dengan DDS Converter untuk OS Windows, Anda dapat mengonversi file png to dds, JPG/JPEG, BMP, atau TIF/TIFF. Konverter ini juga mendukung pratinjau file DDS sebelum konversi.


Konversi File DDS Menggunakan Alat Online

CoolUtils Online Image Converter juga memungkinkan Anda mengonversi file png to dds populer lainnya secara gratis. 

Ini adalah alat berbasis web, dan dengan demikian, dapat diakses di perangkat apa pun, termasuk ponsel. Alat ini intuitif dan mendukung beberapa alat konversi.


Simpan File Anda Aman!

Pentingnya membuat cadangan reguler untuk menjaga file dan data Anda tetap aman tidak dapat dilebih-lebihkan. 

Hal ini sangat penting karena membuat Anda tidak khawatir meskipun terjadi kasus kehilangan data. Dengan salinan cadangan file Anda yang disimpan di drive lain, Anda selalu dapat memulihkan file dan data kapan pun Anda mau.

Namun, untuk membuat salinan cadangan hard drive Anda, Anda memerlukan alat yang andal seperti DiskInternals Uneraser. 

Perangkat lunak pencadangan dan pemulihan data ini memiliki antarmuka yang intuitif dan mendukung semua sistem file OS Windows yang dikenal. 

Ini juga mendukung semua format file yang dikenal dan dapat membaca drive penyimpanan internal/eksternal apa pun.

DiskInternals Uneraser adalah aplikasi perangkat lunak profesional - pada dasarnya, perangkat lunak pemulihan data tetapi menyertakan alat pencadangan data bawaan, yang memungkinkan Anda membuat "png to dds" dari drive penyimpanan utama (atau yang dipilih). 

Disk Image adalah teknologi pencadangan baru yang cukup canggih daripada pencadangan biasa.

Gambar disk hanyalah versi kloning dari drive yang dipilih dalam format gambar. Ini berisi semua file yang disimpan di hard drive, serta mempertahankan konfigurasi drive. 

Jadi, saat Anda memulihkan file dari gambar disk, file dan pengaturan HDD Anda akan kembali persis seperti saat Anda membuat cadangan.


Cara Mencadangkan File dengan DiskInternals Uneraser

Untuk membuat file Disk Image dengan software ini, Anda harus mendownload dan menginstalnya di PC Windows Anda, kemudian ikuti langkah-langkah di png to dds.

  • Luncurkan DiskInternals Uneraser dan tutup antarmuka "Wizard" yang akan diluncurkan secara otomatis.
  • Pilih drive tempat file Anda disimpan, klik kanan dan pilih "Buat gambar".
  • Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses.

Juga, penting untuk dicatat bahwa DiskInternals Uneraser pada dasarnya adalah aplikasi pemulihan data. Ini membantu Anda memulihkan file yang hilang dan terhapus dari semua jenis drive penyimpanan internal dan png to dds. 

Aplikasi perangkat lunak ini mendukung semua sistem file Windows dan mengintegrasikan Wizard intuitif yang memandu pengguna melalui proses pemulihan. 

DiskInternals Uneraser memungkinkan Anda membuat gambar disk secara gratis, tetapi untuk pemulihan, Anda perlu meningkatkan ke versi berbayar.