Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bukalapak Logo Vektor (.CDR, .EPS, .SVG, .PNG)

Bukalapak Logo Vektor (.CDR, .EPS, .SVG, .PNG) - Bukalapak membantu usaha kecil menengah (UKM) untuk tumbuh dengan platform digital mereka.


Tantangan : Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat orang berbelanja online

Bukalapak.com adalah pasar online Indonesia di mana pengguna lokal dapat membeli dan menjual satu sama lain. Saat ini terdaftar sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. 

Selama 2009-2011, Achmad Zaky dan tim awal di Suitmedia membangun Bukalapak sebagai e-commerce paling andal di Indonesia.


Solusi : Gerbang menuju konversi yang lebih tinggi

Situs Bukalapak

Salah satu kunci penting keberhasilan e-niaga adalah navigasi yang sederhana dan mudah dipahami. Pada tahun 2009, Suitmedia membuat situs web Bukalapak yang mudah digunakan untuk membantu pengguna menemukan produk dengan mudah berdasarkan kategori dan filter. 

Bukalapak.com juga bertujuan untuk meningkatkan konversi melalui situs web dengan membuat ajakan bertindak yang efektif dan jelas, yang relatif singkat dengan satu pesan yang dapat mendorong orang untuk melakukan pembelian. 

Bukalapak.com juga telah dilengkapi dengan halaman blog, guna membuat konten berkualitas secara rutin dan memastikan Bukalapak.com tidak tertinggal di halaman pencarian Google. 

Halaman blog ini juga membangun kredibilitas dengan pengguna Bukalapak dan meningkatkan keterlibatan, yang dapat digunakan untuk mengarahkan pengguna ke halaman toko e-commerce Anda. 

Situs e-commerce memiliki lebih dari 15 juta tampilan halaman setiap hari. Saat ini Bukalapak duduk di peringkat 50 besar web negara menurut Alexa. Bukalapak memiliki lebih dari 4 juta penjual, dengan transaksi bulanan lebih dari Rp 4 triliun dari lebih dari 2 juta transaksi harian.


Aplikasi Seluler Bukalapak

Pada tahun 2014, Suitmedia juga membangun aplikasi seluler dengan pengalaman pengguna yang bersih untuk memudahkan pengguna dalam memanfaatkan setiap fungsi menunya. 

Setelah diluncurkan hanya setahun aplikasi Android Bukalapak menjadi aplikasi belanja yang paling banyak diunduh di Indonesia.


Bukalapak Logo Vektor (.CDR, .EPS, .SVG, .PNG)

.CDR .EPS .SVG .PNG

DISCLAIMER

All forms of publication (including, but not limited to) vector files (CDR/EPS/SVG/PNG/etc) that can be downloaded on this page are limited to creative interests to make it easier for users to design media, whether for promotion, education, or publication or other. Rhmesain.com is not responsible for the misuse of the material referred to outside of this platform. The copyrights related to trademarks and intellectual rights are fully returned to the related parties.

Note:

  • Please use the downloads wisely and for the good, Rhmesain.com does not provide any attributes in the available vector files for mutual convenience.
  • Do not republish any available files for any reason.
  • Any violations concerning Rhmesain.com can be discussed together or through legal procedures in accordance with applicable laws and regulations.