Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

4 Aplikasi Software Desain Kamar Online Gratis

4 Aplikasi Software Desain Kamar Online Gratis - Aplikasi desain kamar online gratis adalah cara yang bagus untuk mendesain ruangan dengan cepat atau merencanakan perombakan ruangan. 

Sobat bahkan dapat merencanakan desain untuk setiap ruangan di rumah Sobat, langsung dari komputer Sobat tanpa harus mengetahui apa pun tentang perangkat lunak desain rumah .

Dengan masing-masing aplikasi desain kamar online gratis, Sobat mulai dengan membuat dimensi kamar Sobat. 

Buat area sebesar atau sekecil yang Sobat suka, tambahkan sudut atau dinding yang menarik dan lakukan semua yang Sobat bisa untuk membuatnya terlihat seperti ruangan sebenarnya yang ingin Sobat bangun.

Kemudian, tambahkan fitur seperti pintu, lemari, dan jendela sebelum beralih ke menambahkan cat, lantai, furnitur, dan aksesori hanya dengan menyeret dan menjatuhkannya ke ruang online Sobat.

4 Aplikasi Software Desain Kamar Online Gratis

Masing-masing aplikasi di bawah ini memungkinkan Sobat mendesain ruangan, tetapi semuanya memiliki alat berbeda yang bekerja sedikit berbeda.

1. Floorplanner


Sangat menyenangkan untuk menggunakan Floorplanner, dan memiliki begitu banyak pilihan untuk lantai, penutup dinding, furnitur, dan benda-benda sehingga Sobat dapat mendesain rumah dan ruangan baik untuk penggunaan realistis atau untuk menciptakan rumah impian Sobat.

Jika Sobat kesulitan menggunakan Floorplanner, gunakan tutorial untuk membantu Sobat melewati kebiasaan atau menunjukkan cara menggunakan alat untuk membangun apa yang Sobat inginkan.


2. 3Dream

3Dream adalah salah satu aplikasi desain kamar online gratis terbaik yang tersedia. Sobat akan bersenang-senang membangun ruangan di sini dengan banyak koleksi furnitur, lantai , penutup dinding, dan aksesori. Ada lebih dari 40.000 objek yang dapat Sobat gunakan!

Tidak hanya ruangan dapat dilihat dalam 2D biasa, tetapi Sobat juga dapat menggunakan opsi 3 dimensi untuk mendapatkan contoh "kehidupan nyata" tentang bagaimana ruangan akan terlihat jika Sobat berdiri di dalamnya. 

Tutorial di 3Dream akan membantu Sobat memulai, dan dalam waktu singkat Sobat akan memiliki ruangan yang menakjubkan yang dapat Sobat lihat dalam 3D interaktif.


3. Roomstyler 3D Room Planner

Roomstyler 3D Room Planner (sebelumnya disebut Mydeco) adalah aplikasi desain kamar online gratis yang hebat terutama karena sangat mudah digunakan. 

Sobat akan memiliki ruang dalam hitungan menit! Tidak seperti beberapa perencana ruangan 3D, yang satu ini memberi Sobat kanvas besar seperti gambar untuk digunakan. Sobat dapat dengan mudah menggambar di dinding atau menyeret bentuk yang sudah jadi ke kanvas.

Ada banyak furnitur dan aksesori yang dapat Sobat tambahkan ke ruangan Sobat untuk menjadikannya kreasi unik Sobat. 

Sobat memiliki akses ke objek tidak hanya untuk ruangan biasa seperti kamar tidur, dapur, dan ruang makan, tetapi juga hal lain, seperti gym , kamar anak, Natal, taman, kantor, hiburan rumah , dan banyak lagi.

Aplikasi desain kamar online gratis ini akan membuat Sobat kembali lagi dan lagi sehingga Sobat dapat mengulang setiap ruangan di rumah Sobat. Atau bahkan mungkin beberapa yang hanya dari fantasi Sobat!


4. Plan Your Room

Plan Your Room adalah aplikasi desain kamar online gratis yang akan membantu Sobat mendesain kamar sederhana dengan mudah. 

Sobat akan menyukai betapa sederhananya alat ini dan betapa mudahnya mendapatkan hasil yang Sobat cari dengan proyek Sobat.

Apa Rencana Kamar Sobat hilang dalam lonceng dan peluit itu membuat kenyataan bahwa itu bisa menyelesaikan pekerjaan dalam waktu singkat. The dinding yang mudah draggable, dan furnitur dan benda-benda lainnya yang disusun rapi ke kiri.

Selain itu, antarmuka yang mudah digunakan membuatnya mudah untuk digunakan, semua objek yang Sobat lihat tersedia adalah yang dapat Sobat gunakan dan tidak ada satu pun yang diam-diam hanya tersedia setelah Sobat membayar. Pendaftaran pengguna hanya diperlukan jika Sobat ingin menyimpan desain.


Itulah 4 Aplikasi Software Desain Kamar Online Gratis. Semoga membantu dan bermanfaat bagi sobat semuanya, sekian dan terima kasih telah berkunjung!