Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

15 Kamar Estetika Yang Mengingspirasi

15 Kamar Estetika Yang Mengingspirasi - Kamar estetika sedang mengalami momen besar saat ini, dan semua menyukainya! Populer terutama di kalangan pengguna TikTok :

  • Ruang estetis ditandai dengan adanya tanaman hijau (pikirkan tanaman atau tanaman merambat gantung, baik asli atau palsu)
  • Warna yang diredam (netral dan merah muda paling umum), dan
  • Perlengkapan lampu yang menyenangkan (pikirkan untaian LED atau lampu senar ).

Selain itu, "ekspresi pribadi memainkan peran utama dalam apa yang dianggap estetika, karena ada begitu banyak gaya desain yang berbeda untuk diambil," jelas pengguna TikTok dan penggemar desain Emily Shaw. 

Banyak ruang estetika juga menggabungkan sentuhan pribadi seperti kolase foto, foto cetak, dan cetakan seni. Ingin membawa desain ke ruang Sobat sendiri? Lihat saja 21 kamar tidur estetis yang menginspirasi di bawah ini.

15 Kamar Estetika Yang Mengingspirasi

1. Merah Muda yang Menenangkan

Lihat Gambar

Merah muda pucat ini terlihat cantik di kamar tidur. Tanaman adalah komponen kunci dari ruang estetika, dan cara apa yang lebih baik untuk memajangnya selain di rak apung? 

Rumput pampas kering juga merupakan sentuhan glamor dan akan bertahan lebih lama daripada karangan bunga tradisional, menjadikannya fave perawatan yang rendah.


2. Bau yang Menyejukkan

Lihat Gambar

Eucalyptus menambahkan sentuhan menenangkan ke ruang mana pun dan bertahan selama berpekan-pekan, menjadikannya tambahan yang berharga untuk kamar Sobat. Jangan ragu untuk melapisi berbagai jenis tanaman di dalam ruang Sobat, itu akan menambah kesan nyaman yang terkumpul.


3. Tekstur Luar Biasa

Lihat Gambar

Bereksperimenlah dengan tekstur berbeda untuk membuat ruang terasa lebih tinggi. Di sini, bantal berbulu dan perlengkapan lampu yang funky sangat cocok dipadukan dengan tempat tidur berlapis tradisional. Dan mencampurkan pola baru juga merupakan permainan yang adil. Siapa yang bisa menolak seprai berbintik itu?


4. Bulan Ajaib

Lihat Gambar

Potongan aksen ini terlihat bagus saat digantung di atas tempat tidur tetapi juga bisa dipasang di atas meja atau meja rias. Dinding galeri kecil di atas tempat tidurnya, yang menghadirkan kepribadian ekstra ke ruangannya.


5. Banyak Pep

Lihat Gambar

Menampilkan warna-warna yang lebih cerah daripada yang kita lihat di banyak kamar estetika, dan seprainya yang semarak terlalu bagus untuk ditolak! Ruangnya juga dilengkapi dengan dinding beraksen merah muda yang menopang ruangan, dan rak apung berfungsi sebagai titik fokus yang ceria.


6. Lembar Sederhana

Lihat Gambar

Tanaman di keranjang gantung anyaman menambah kehangatan bahkan ke ruang yang paling mencolok dan merupakan kompromi yang menyenangkan bagi mereka yang tidak terlalu tergila-gila dengan warna tetapi ingin menambahkan kehidupan ke kamar tidur mereka.


7. Favorit Penggemar

Lihat Gambar

Karpet shag yang lembut dan kursi rotan yang empuk selalu menjadi favorit penggemar dan berpadu sempurna di ruang estetika yang dirancang. Dan betapa kerennya kipas yang berubah menjadi karya seni yang digantung di atas tempat tidur?


8. Rapi dan Netral

Lihat Gambar

Meskipun tidak  banyak warna berbeda ke dalam ruang, berkreasi dengan bentuk, ketinggian, dan tekstur.


9. Bata Yang Indah

Lihat Gambar

Mmemiliki dinding bata ekspos yang menakjubkan—yang sebenarnya adalah DIY! Hitam, putih, dan beberapa nada kayu (bersama dengan tanaman, tentu saja!) juga membuat ruangnya terlihat bagus dan canggih.


10. Mimpi Disko

Lihat Gambar

Cahaya menari sambil dipantulkan dari bola disko yang terselip di sudut. Bola disko adalah cara yang terjangkau untuk menambahkan sentuhan vintage ke ruang.


11. Berkilau dan Bersinar

Lihat Gambar

Tentu saja, jika bola disko bukan milik Sobat lampu senar normal juga akan menambahkan sentuhan magis ke ruang mana pun. berkilau dan bersinar di atas kepala tempat tidur dan zig-zag di balik seprai yang tergantung di langit-langit seperti 'langit malam yang tertata rapi' dalam ruangan.


12. Pecinta Warna

Lihat Gambar

Menampilkan permadani mini dari semua ukuran, tanaman, dan campuran segar tekstil merah muda dan oranye, menjadikannya tempat yang ramah untuk bersantai.


13. Minimalis Modern

Lihat Gambar

Sangat minim dan penuh cahaya. Lampu dengan bohlam Edison yang terbuka menjadi pilihan yang berseni dan ramping.


14. Nyalakan

Lihat Gambar

Menggabungkan dua komponen ruang estetika utama—tanaman dan lampu senar—untuk menciptakan tampilan yang memukau untuk digantung di atas tempat tidur putrinya. Kami yakin itu sangat menenangkan untuk dilihat sambil tertidur.


15. Rockin' Rotan

Lihat Gambar

Rotan, daun palem palsu, dan warna-warna kalem menghadirkan keceriaan di kamar tidur. Menggunakan meja baki alih-alih meja nakas biasa membuat ruangan terasa sejuk dan santai.


Itulah 15 Kamar Estetika yang mungkin menginspirasi Sobat untuk menciptakan ruang nyaman Sobat sendiri. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih telah berkunjung!