Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Atas

10 Desain Tangga Untuk Ruang Kecil

Desain tangga standar dengan ruang tangga khusus tidak mudah dipasang di banyak dupleks kecil dan rumah kecil. 

Namun, tangga pintar dengan ukuran persegi yang rendah bisa. Simak sepuluh tangga yang menghemat ruang dan menciptakan kesan indah di area mungil ini.

10 Desain Tangga Untuk Ruang Kecil

10 Desain Tangga Untuk Ruang Kecil

1. Tangga Spiral 

Lihat Gambar

Tangga Spiral adalah solusi lama untuk menutupi jarak vertikal dalam ruang kecil. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menciptakan titik fokus yang kuat di dalam rumah. 

Tangga pada gambar ini tampak seperti muncul dari lantai kayu itu sendiri. Tangga kayu cokelat lembut yang melengkung menghangatkan pengaturan modern. Desain Tangga Paling Populer di Houzz India.


2. Tangga terbuka 

Lihat Gambar

Tangga terbuka (di mana anak tangga tidak ada) meringankan bobot visual tangga dan menambah rasa kelapangan di area kompak ini.  

Warna tangga melengkung ini ditegaskan kembali dalam warna patung Buddha besar dan karya seni dekoratif, yang diperhalus oleh tanaman dalam ruangan yang rindang.


3. Tangga Terbuka Satu Penerbangan 

Lihat Gambar

Tangga terbuka satu penerbangan ini mengingatkan pada tangga loteng. Tangga loteng hemat ruang dan ringan secara visual; hal positif ini menjadikannya jalan keluar yang praktis untuk ruang sempit.


4. Tangga Gantung

Lihat Gambar

Tangga gantung yang sederhana dan unik mengarah ke tingkat atas di area dapur terbuka ini. Tangga putih minimal, digantung oleh bingkai logam yang kokoh, tidak memakan satu inci ruang lantai. 

Saya sangat menyukai bagaimana tiga anak tangga pertama berpadu dengan area tempat duduk di sepanjang jendela.


5. Efisiensi Ruang Tangga

Lihat Gambar

Efisiensi ruang tangga ini dengan tepat menggabungkan bentuk dan fungsi. Penyediaan lemari bawah tangga memanfaatkan ruang dengan baik, sementara palet hitam-putih membuat pernyataan modernis di kamar tidur ini. Pagar kawat tipis menawarkan keamanan tanpa menambah bobot visual ke tangga.


6. Ruang tamu

Lihat Gambar

Ruang tamu dengan ketinggian ganda namun sempit ini mengakomodasi tapak rendah, tangga yang dibuat khusus yang terbuat dari logam, kayu, dan semen. Lebar ramping dan anak tangga tinggi menciptakan langkah hemat-ruang.


7. Putaran Halus

Lihat Gambar

Putaran halus menghemat ruang dan menambahkan elemen pahatan ke ruang tamu yang padat. Lapisan putih halus pada tangga, yang serasi dengan dinding di sekitarnya, memberikan sentuhan keanggunan formal pada ruangan. 

Tapak dan anak tangga berwarna cokelat bertekstur menambah kedalaman pada bingkai Skandinavia yang keren.


8. Tapak-Tapak Tidak Ramah

Lihat Gambar

Meskipun desain tapak tapak tidak ramah pengguna untuk anak-anak dan orang tua, tapak tersebut menjamin pemanfaatan ruang secara maksimal. 

Anak tangga dengan model tapak atau terhuyung berselang-seling dapat dibuat nyaman dengan membubuhkan balustrade kokoh yang kokoh dan anak tangga tertutup seperti di sini. 

Tangga ruang kecil juga dapat memiliki dampak visual yang rendah dengan penggunaan warna yang bersahaja. Lihat bagaimana, dalam gambar, rasa keterbukaan terutama tercipta melalui penggunaan warna putih secara ekstensif.


9. Anak Tangga Sempit

Lihat Gambar

Di sini, anak tangga sempit bergantian ditopang, ditopang secara aksial dengan reng ramping. Tangga yang ringan dan sederhana sangat bagus untuk memaksimalkan ruang dan luas lantai.


10. Gaya Desain Tangga Lainnya

Lihat Gambar

Tangga bergaya dan hemat ruang ini menghadap unit tampilan dinding penuh. Tekstur yang kaya dan pencahayaan dramatis mengalihkan perhatian dari sempitnya ruang, menciptakan suasana yang nyaman.


Itulah 10 Desain Tangga untuk Ruang Kecil. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment for "10 Desain Tangga Untuk Ruang Kecil"