Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

13 Tema Microsoft Edge Terbaik

13 Tema Microsoft Edge Terbaik untuk Mengganti Browser Kamu - Microsoft Edge telah mengejutkan banyak orang dalam beberapa tahun terakhir, setelah masalah Internet Explorer. Sekarang, ada banyak alasan untuk menggunakan browser yang direkomendasikan Microsoft.

Salah satu manfaat tersebut adalah tema. Microsoft Edge mendukung berbagai macam tema buatan Microsoft yang unik untuk browser, dan karena menjalankan Chromium, itu berarti bahwa Microsoft Edge juga dapat menggunakan toko tema Chrome.

13 Tema Microsoft Edge Terbaik

Berikut adalah 13 tema Microsoft Edge terbaik untuk Sobat coba :

1. Halo

Lihat Tema

Jika Sobat ingin menggunakan tema oleh Microsoft, mengapa tidak terjun langsung ke salah satu judul terbesar Microsoft? Tema Halo, seperti namanya, sebagian besar didasarkan pada petualangan Master Chief di dunia asing yang dikenal sebagai Halo.

Tema ini menampilkan Halo yang sebenarnya dari game, dan cocok dengan browser lainnya dengan warna biru tua dan biru muda untuk dicocokkan. Jika Sobat penggemar berat game tersebut, maka tema ini adalah cara resmi yang bagus untuk menunjukkan penghormatan di browser Sobat.


2. Wandering Fields

Lihat Tema

Tema resmi Microsoft lainnya, Wandering Fields, berasal dari Microsoft 365 sebagai salah satu dari banyak karya seni yang digunakan oleh perangkat lunak.

Tema ini mengubah latar belakang browser Sobat menjadi lanskap perbukitan dan jalur berumput. Warna tema itu sendiri menyatu sempurna dengan gambar ini, dan bekerja sama dengan baik dengan tata letak Microsoft Edge.


3. The Mist

Lihat Tema

Jika Sobat mencari tema resmi Microsoft lainnya yang didasarkan pada gim video, maka The Mist mungkin cocok untuk Sobat.

The Mist adalah tema dari Microsoft berdasarkan game Sea of Thieves. Sea of Thieves adalah permainan pembajakan dan pelayaran, dan karena itu temanya menampilkan kapal bajak laut di atas air dengan sinar cahaya yang menyinarinya dari belakang.


Mist juga halus dalam referensinya. Jika Sobat belum pernah mendengar tentang game ini sebelumnya atau tidak ingin kecintaan Sobat pada pembajakan virtual terlalu jelas, maka The Mist memberikannya dengan indah.


4. Satin Stacks

Lihat Tema

Berikutnya dalam daftar ini adalah Satin Stacks, tema resmi Microsoft lainnya dari suite Microsoft 365. Tema ini menampilkan setumpuk lembaran satin warna-warni dalam berbagai warna merah muda, oranye, dan kuning.

Latar belakang tema adalah abu-abu hangat, yang berpadu mulus dengan browser itu sendiri. Warnanya gelap dan agak berbeda dari pengalaman Microsoft Edge default, tapi lumayan.


5. Microsoft Flight Simulator–Ocean Flight

Lihat Tema

Sama seperti The Mist, Ocean Flight sangat bagus karena merupakan referensi yang relatif halus untuk bahan sumbernya. Baik Sobat penggemar pesawat, Microsoft Flight Simulator, atau hanya bidikan khusus ini, tema ini bekerja pada berbagai level.


6. Hispanic Heritage–Movement

Lihat Tema

Yang pertama dari dua tema Warisan Hispanik Microsoft adalah Gerakan. Tema itu sendiri bersemangat dan menarik untuk di-boot.

Tema ini menampilkan merah dan biru cerah, bukan abu-abu yang lebih umum yang cenderung dipilih banyak orang. Latar belakangnya juga dinamis dan menarik, penuh dengan nada yang kaya dan bersahaja.


7. Hispanic Heritage–Warm Shapes

Lihat Tema

Tema Warisan Hispanik kedua dalam daftar ini adalah Bentuk Hangat. Bentuk Hangat sangat berbeda dari Gerakan karena menampilkan warna biru muda dan hijau, dan pendekatan yang lebih geometris di latar belakangnya.

Namun, kedua tema itu bagus, dan hanya sebagian dari banyak tema Warisan Hispanik lainnya yang tersedia dari Microsoft.


8. Pride

Lihat Tema

Untuk tema Microsoft Edge terakhir yang secara resmi didukung oleh Microsoft yaitu Pride. Apakah Sobat bangga menjadi anggota komunitas LGBTQI+ atau hanya sekutu, Pride adalah pilihan yang sangat baik.

Tema Kebanggaan menampilkan berbagai macam bendera yang semuanya diletakkan di atas satu sama lain, semuanya zigging dan zag saat melakukannya. Hasil akhirnya mencolok dan sedikit lebih menarik daripada hanya satu bendera, dan bahkan sampai ke bagian atas browser yang tepat.


9. Juega, chamaco. Juega

Lihat Tema

Pindah ke tema pertama dalam daftar ini yang tidak didukung oleh Microsoft yaitu Juega, chamaco. Juega.

Pendekatan tema ke browser itu sendiri minimalis, meninggalkan tombol dan bilah abu-abu sederhana. Namun, seni yang dipilih untuk latar belakang itu sendiri—gambar anak-anak menjadi hidup—lebih dari sekadar menebusnya.


10. Under The Leaf

Lihat Tema

Jika Sobat mencari tema yang bisa sedikit lebih menarik meskipun Sobat tidak dapat melihat latar belakangnya, mengapa tidak mencoba Under The Leaf?


Under The Leaf menampilkan beberapa seni katak yang indah di kolam yang dikelilingi oleh tanaman. Namun, di bawah fitur The Leaf yang paling mencolok adalah warna hijau yang indah yang dipilihnya untuk digunakan pada bilah tab peramban.


11. Красоты

Lihat Tema

Красоты, yang berarti Kecantikan dalam bahasa Inggris, adalah tema menakjubkan yang menampilkan lanskap dengan matahari terbenam yang benar-benar luar biasa. Warna dalam gambar mengalir melalui setiap bayangan di pelangi dengan cara yang luar biasa.


12. Бирюзовые Тона

Lihat Tema

Бирюзовые Тона, yang berarti Nada Turquoise dalam bahasa Inggris, adalah tema lain dengan premis sederhana. Nada Turquoise mengatur latar belakang browser Sobat ke pagar kayu dalam berbagai nuansa pirus.

Temanya tampak hebat, dan jika Sobat menyukai tampilan Turquoise di browser Sobat, maka ini adalah pilihan yang sangat baik untuk Sobat.


13. Crown

Lihat Tema

Crown adalah tema yang bagus untuk peramban Sobat jika Sobat mencari sesuatu yang sedikit lebih gelap yang juga menarik untuk dilihat.

Crown, seperti namanya, mengatur gambar latar belakang Sobat ke serangkaian mahkota yang diatur dalam warna merah muda yang menarik yang berfungsi sebagai sorotan yang sangat baik untuk latar belakang gelap yang menjadi lawannya.


Itulah 3 Tema Microsoft Edge Terbaik yang dapat RHM Desain bagikan kepada sobat semua, semoga bermanfaat.