Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kumpulan Logo WhatsApp PNG Kualitas HD

Kumpulan Logo WhatsApp PNG Kualitas HD
Kumpulan Logo WhatsApp PNG Kualitas HD

Kumpulan Logo WhatsApp PNG Kualitas HD - Diluncurkan pada tahun 2009, WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan teks dan suara paling populer. 

Ini gratis untuk digunakan, dan Sobat dapat mengirim pesan, melakukan panggilan suara, dan menyelenggarakan obrolan video di desktop dan perangkat seluler.

Bagian yang membuat aplikasi ini menarik adalah aplikasi ini bekerja di berbagai sistem operasi telepon dan komputer, membantu pengiriman pesan. 

Itu juga dapat memanfaatkan Wi-Fi dan data seluler untuk melakukan panggilan satu lawan satu atau grup.

Panggilan internasional gratis

WhatsApp menggunakan koneksi seluler atau Wi-Fi ponsel Sobat untuk memfasilitasi pengiriman pesan dan panggilan suara ke hampir semua orang di planet ini, sendirian atau dalam grup , dan sangat cocok untuk keluarga dan kelompok kerja kolaboratif kecil. 

Aplikasi ini memungkinkan Sobat melakukan panggilan, dan mengirim serta menerima pesan, dokumen, foto, dan video. WhatsApp benar-benar gratis tanpa biaya atau langganan karena menggunakan koneksi 5G , 4G, 3G, 2G, EDGE, atau Wi-Fi ponsel Sobat alih-alih menit suara atau paket teks paket seluler Sobat. 

Jika Sobat terhubung melalui Wi-Fi, itu juga tidak akan memakan paket data Sobat. Popularitasnya ditopang oleh dukungannya untuk panggilan gratis di seluruh dunia, bahkan jika orang yang mengobrol tidak berada di negara yang sama.

Mengobrol dan menelepon dengan mudah melalui sebagian besar platform

WhatsApp adalah platform agnostik. Sobat tidak perlu memiliki merek ponsel yang sama dengan penerima panggilan Sobat atau berada di platform tertentu. 

Aplikasi ini berfungsi dengan iPhone dan  Androidponsel dan komputer desktop atau laptop Mac atau Windows, yang dapat Sobat gunakan untuk mengirim dan menerima pesan, tetapi tidak melakukan panggilan. 

Seperti utusan SMS lainnya, Sobat dapat memulai percakapan dengan individu atau grup dan obrolan video hingga delapan orang. 

Versi iOS juga memiliki dukungan dalam aplikasi untuk pemutaran video dari Instagram dan Facebook. Sobat juga dapat membagikan lokasi Sobat, menyiarkan status Sobat ke kontak Sobat, berbagi kontak, mengatur wallpaper khusus dan peringatan pemberitahuan, riwayat obrolan email, menggunakan kamera untuk mengambil foto dan video dari dalam aplikasi, dan secara bersamaan menyiarkan pesan ke beberapa kontak. 

Sobat selalu masuk sehingga Sobat tidak pernah melewatkan pesan, tetapi bahkan jika Sobat melewatkan pemberitahuan saat ponsel mati, aplikasi menyimpan pesan terbaru saat Sobat membuka kembali aplikasi.

Seperti iMessage untuk iPhone, WhatsApp memiliki antarmuka sederhana yang menampilkan obrolan Sobat dalam gelembung teks lengkap dengan stempel waktu dan memberi tahu Sobat ketika penerima telah melihat teks Sobat.

WhatsApp dapat mengidentifikasi orang-orang di daftar kontak Sobat yang saat ini menggunakan aplikasi, sehingga Sobat tidak perlu menambahkannya secara manual. 

Sobat juga dapat mengundang orang yang tidak memiliki WhatsApp atau terhubung dengan pengguna lain yang Sobat kenal tetapi tidak ada dalam daftar kontak Sobat. 

WhatsApp memungkinkan Sobat membuat grup kerja, teman, atau keluarga untuk berkomunikasi dengan hingga 256 peserta. 

Aplikasi ini juga memungkinkan Sobat mengubah latar belakang dan mengirim lokasi GPS Sobat ke peta interaktif. 

Sobat dapat mengetikkan pesan status yang akan bertahan hingga 24 jam atau sampai Sobat mengubahnya. 

Sobat dapat memblokir kontak dari dalam aplikasi atau mengirim informasi teman ke pengguna lain di dalam aplikasi.

Kumpulan Logo WhatsApp PNG Kualitas HD


Itulah penjelasan mengenai WhatsApp dan kumpulan logo WhatsApp PNG kualitas HD. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih telah berkunjung.