Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kumpulan Logo Instagram PNG Kualitas HD

Kumpulan Logo Instagram PNG Kualitas HD
Kumpulan Logo Instagram PNG Kualitas HD


Kumpulan Logo Instagram PNG Kualitas HD - Pada dasarnya, Instagram adalah aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar dan video dengan teman-teman mereka.

 Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan ditempatkan di banyak smartphone anak muda maupun orang tua.

Perusahaan ini didirikan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger, keduanya lulusan Stanford University, pada 2010 dan kini memiliki sekitar 200 juta pengguna. 

Facebook, raksasa jejaring sosial, mengakuisisi perusahaan tersebut pada tahun 2012. Sementara premis dasarnya adalah berbagi gambar, popularitas situs ini berasal dari fungsi pengeditan gambarnya.

Setelah pengguna mengambil gambar, filter Instagram yang jumlahnya puluhan dapat mengubah gambar dengan cara yang mengingatkan pada cetakan Polaroid kuno. 

Aplikasi ini memungkinkan pembuatan profil pribadi tetapi juga dapat dihubungkan ke profil jejaring sosial yang ada seperti Facebook dan Twitter, yang berarti pengguna dapat berbagi foto mereka di seluruh platform.

Pertanyaan Instagram

Instagram Questions adalah fitur yang diperkenalkan pada Juli 2018. Ini memungkinkan pengguna untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pengikut mereka. 

Ini sedikit mengingatkan pada Ask.FM yang kontroversial, meskipun jawaban atas pertanyaan tidak anonim! Jika Sobat mengirim pertanyaan kepada seseorang yang Sobat ikuti, mereka dapat memposting pertanyaan itu ke cerita mereka dan menulis tanggapan tetapi itu tidak akan menandai Sobat sebagai orang yang mengajukan pertanyaan itu. Ini adalah fitur populer dengan influencer.

Instagram Langsung

Instagram Direct memungkinkan Sobat berbagi foto, video, halaman hashtag, profil, dan lokasi dengan satu orang atau sekelompok kecil orang (hingga 15 orang) langsung dari umpan berita pengguna. 

Sobat dapat mengakses Instagram Direct melalui ikon Kotak Masuk di sudut kanan atas aplikasi. Cari tahu lebih lanjut tentang Instagram Direct di sini:  blog.instagram.com

Cerita Instagram

Instagram Stories memungkinkan pengguna untuk memposting pilihan foto/video ke dalam satu cerita. Fitur baru ini bekerja dengan cara yang sama seperti Snapchat Stories, dengan cerita menghilang setelah 24 jam.

Instagram Stories tidak diposting ke profil pengguna atau di Newsfeed. Instagram Stories mengikuti pengaturan privasi yang sama dengan profil Instagram pengguna. 

Misalnya, jika pengguna memiliki akun pribadi dan memposting cerita, hanya teman pengguna yang dapat melihat cerita ini.

Kumpulan Logo Instagram PNG Kualitas HD


Itulah penjelasan mengenai instagram dan kumpulan logo Instagram PNG kualitas HD. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih telah berkunjung.