Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

18 Situs Web Pembuat Logo Gratis

18 Situs Web Pembuat Logo Gratis
18 Situs Web Pembuat Logo Gratis

18 Situs Web Pembuat Logo Gratis - Ada beberapa faktor yang membentuk  desain logo perusahaan yang baik. Selain unik, itu juga harus  mencerminkan nilai-nilai perusahaan atau merek Sobat . 

Jangan biarkan proses desain membuat Sobat ragu. Baik Sobat baru memulai atau ingin mengubah citra bisnis Sobat, Sobat dapat membuat logo impian Sobat dengan bantuan sumber daya desain gratis.

18 Situs Web Pembuat Logo Gratis

Berikut adalah beberapa pembuat logo terbaik untuk membantu mewujudkan ide logo Sobat :

1. Logodesign.net

Logodesign.net memungkinkan Sobat membuat logo profesional dengan cepat hanya dalam dua menit.

Dengan pembuat logo DIY gratis mereka, Sobat dapat membuat logo pilihan Sobat tanpa batas dengan perpaduan unik dari selera, persyaratan, dan gaya Sobat sendiri. 

Untuk memulai, cukup masukkan nama perusahaan Sobat. Sobat kemudian akan disajikan dengan puluhan logo unik untuk dipilih. 

2. LogoMyWay Logo Generator

LogoMyWay memastikan proses pembuatan desain logo mudah digunakan dengan ratusan logo yang bagus untuk dipilih. 

Setelah Sobat memilih logo yang paling sesuai dengan bisnis Sobat, Sobat dapat mulai menyesuaikannya berdasarkan merek Sobat. 

Sobat dapat mengubah font, warna, dan bentuk serta mengunduh logo baru Sobat secara instan. Ini gratis untuk digunakan tetapi Sobat harus membayar untuk mengunduh file logo.

3. Logo Genie

Ingin melihat keajaiban pembuatan logo? Kemudian dapatkan Logo Genie. Mereka membuat proses desain menjadi sangat sederhana berkat platform yang sangat intuitif yang cepat dan ramah pengguna.

Cukup masukkan nama perusahaan Sobat dan dalam hitungan detik, mereka akan menampilkan template cantik berdasarkan industri Sobat. 

Setelah itu, sesuaikan saja logo pilihan Sobat menggunakan ikon, warna, atau teks. Daftar untuk mengunduh logo baru Sobat dalam format file pilihan Sobat.

4. Logaster

Dengan Logaster , Sobat tidak hanya mendapatkan logo, Sobat mendapatkan seluruh perlengkapan branding.

Layanan mereka mencakup logo Sobat sendiri yang ditampilkan dalam materi pemasaran seperti kartu nama, kop surat, spanduk media sosial, wallpaper, dan buku merek. 

Sobat cukup mengetikkan nama perusahaan Sobat, menambahkan slogan Sobat, memilih industri, dan memilih skema warna (opsional) dan selesai!

5. Logo Type Maker

Menampilkan lebih dari 1.000 template profesional dan paket dasar € 1,99 yang terjangkau, Logo Type Maker sangat ideal untuk pemula atau bisnis yang tidak memiliki banyak anggaran untuk mendesain ulang.

Hingga saat ini, platform mereka menawarkan lebih dari 2 juta logo yang dibuat untuk semua jenis perusahaan.

6. Canva

Salah satu alat desain paling populer di pasaran saat ini, Canva adalah pilihan tepat saat Sobat membutuhkan logo sederhana secara GRATIS. 

Daftar dan pilih dari lusinan template yang sudah jadi. Tweak sedikit dan unduh dalam format JPEG, PNG, atau PDF. Animasi hanya tersedia untuk pengguna premium.

7. Ucraft

Meskipun Ucraft pada dasarnya, pembuat situs web yang kuat , mereka juga memiliki alat pembuat logo. Keuntungannya adalah Sobat dapat mengunduh file PNG GRATIS dari produk jadi Sobat.

Namun kelemahannya adalah, mereka tidak menyediakan template atau ide desain. Tetapi jika Sobat hanya menginginkan barebone (yaitu teks dan ikon), maka alat ini akan cocok untuk Sobat.

8. DesignEvo

Pembuat logo gratis ini membuatnya tetap menyenangkan dengan lebih dari 10.000 templat, font, ikon, untuk memastikan logo Sobat benar-benar mencerminkan kepribadian merek Sobat. 

DesignEvo juga memungkinkan Sobat menyimpan ide-ide Sobat di cloud sehingga Sobat dapat dengan cepat mengambil dan mengubahnya kapan saja, di mana saja.

9. Fotor

Editor foto dan pembuat desain gratis, Fotor juga memungkinkan Sobat membuat logo Sobat sendiri dengan platform yang mudah digunakan. 

Pilih dari template cantik yang telah dibuat sebelumnya, atau buat dari awal menggunakan stiker, gambar, ikon, teks, dan bentuk dasar. 

Alat online ini dapat membantu Sobat mengedit foto dan membuat kolase juga untuk bisnis Sobat.

10. Shopify

The Shopify Logo pembuat sini untuk mengaktifkan Shopify pemilik toko untuk menyesuaikan kehadiran online mereka dengan logo mereka sendiri.

Hemat waktu dan uang saat Sobat membuat elemen desain sendiri. Dengan perpustakaan gambar yang lengkap, tidak pernah semudah ini untuk memulai. 

Satu-satunya kelemahan adalah bahwa beberapa ikon atau template populer mungkin sudah digunakan oleh bisnis lain – jadi pastikan untuk memeriksanya sebelum membuatnya sendiri.

11. Logo Garden

Dapatkan sesuatu yang sederhana dan indah hanya dalam beberapa menit dengan Logo Garden. Sobat cukup memilih industri Sobat, masukkan nama bisnis Sobat, pilih ikon, pilih skema warna, dan hanya itu!.

Plus, mereka juga menawarkan opsi untuk memiliki desain pro logo Sobat untuk Sobat. Hanya dengan $39,99, Sobat dapat memiliki logo yang diselesaikan secara profesional, dengan hingga tiga revisi, serta file berkualitas tinggi yang siap diunduh, hanya dalam satu hari kerja.

12. Graphic Springs

Luangkan hanya beberapa menit untuk membuat logo yang indah untuk merek atau bisnis Sobat. Graphic Springs memungkinkan ini dengan platform AI super cepat mereka. 

Meskipun tidak ada template, Sobat memiliki akses ke ribuan gambar untuk semua jenis industri (misalnya makanan , manufaktur, konstruksi, kencan, dll.).

13. Envato Elements

Envato Elements adalah sumber yang bagus untuk ide desain logo. Cukup saring pencarian Sobat dan lihat ratusan elemen yang dibuat oleh desainer pro di seluruh dunia. 

Daftar gratis dan nikmati unduhan tak terbatas dengan satu lisensi komersial. Banyak dari desain logo ini sepenuhnya dapat diedit sehingga Sobat bebas untuk bermain-main dengannya setelah mengunduh.

14. Hipster Logo Generator

Mencari ide minimalis? Kemudian perbaiki desain logo minimalis Sobat dengan Hipster Logo Generator. 

Hanya dalam tiga langkah mudah, Sobat dapat membuat logo hipster Sobat sendiri yang akan sangat menarik bagi generasi muda. Cobalah hari ini!

15. DesignMantic

Tidak ada yang lebih sederhana daripada menggunakan DesignMantic untuk membuat logo bisnis Sobat. 

Dari berSobat mereka, Sobat hanya perlu memilih layanan (logo atau kartu nama), ketik nama perusahaan Sobat, dan pilih industri Sobat. 

Hanya dalam beberapa detik, Sobat akan mendapatkan puluhan inspirasi logo, siap untuk diunduh.

16. Zillion Designs

Zillion Designs membantu bisnis mendapatkan lusinan desain logo, bukan hanya satu! Jalankan kontes logo seharga $199 dan lihat desainer profesional dari seluruh dunia bersaing untuk memenangkan hadiah Sobat. 

Sobat akan kebanjiran dalam beberapa jam, Sobat tidak perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa. 

Setelah Sobat melihat logo yang Sobat suka, tutup saja kontes dan bayar artis untuk kerja kerasnya.

17. Designhill

Platform ini memberi Sobat beberapa pilihan saat mendesain logo Sobat. Sobat dapat menggunakan alat pembuat logo bertenaga AI super cepat mereka, ide crowdsource dengan mengadakan kontes desain, atau memilih untuk bekerja langsung dengan seorang desainer. 

Designhill adalah semua tentang kebebasan kreatif. Jadi, apa pun yang Sobat inginkan, mereka siap membantu Sobat.

18. LogoCreator

LogoCreator.io adalah alat baru yang menawarkan ribuan logo pra-desain yang mudah diedit dan disesuaikan. Ini adalah aplikasi satu halaman dan semua unduhan benar-benar gratis. Sobat dapat mengunduh file vektor serta resolusi tinggi. Solusi hebat untuk siapa pun.

Itulah 18 situs web pembuat logo gratis yang bisa Rhm Desain infokan, semoga bermanfaat sekian dan terima kasih telah berkunjung.