Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

6 Situs Web Nonton Anime Online Secara Gratis

6 Situs Web Nonton Anime Online Secara Gratis
6 Situs Web Nonton Anime Online Secara Gratis


6 Situs Web Nonton Anime Online Secara Gratis - Anime mungkin berasal dari Jepang. Namun seiring berjalannya waktu, gaya animasi ini telah menyebar ke berbagai belahan dunia.

Ada anime untuk memuaskan setiap selera, terlepas dari selera dan preferensi Sobat. Ada banyak platform yang memungkinkan Sobat menonton atau mengunduh anime favorit Sobat secara gratis.

6 Situs Web Nonton Anime Online Secara Gratis

Berikut adalah 10 situs web terbaik untuk menonton anime online secara gratis :

1. AnimeDao

AnimeDao adalah situs web terkemuka tempat Sobat dapat menonton atau mengunduh banyak koleksi anime populer secara gratis. 

Situs web ini menggunakan fungsi pencarian yang kuat yang memungkinkan Sobat menemukan anime baik dalam bahasa Inggris atau Jepang.

Selain mencari anime favorit Sobat berdasarkan bahasa, Sobat juga dapat memfilter berdasarkan huruf abjad. 

Begitu Sobat menemukan anime yang Sobat cari, AnimeDao memungkinkan Sobat mem-bookmark video untuk kemudahan referensi.

Fitur khusus lainnya dari situs web anime ini adalah fakta bahwa ia memberi tahu kliennya tentang anime yang akan datang. 

Ketersediaan tema gelap dan terang memberi Sobat lebih banyak fleksibilitas tentang cara menonton video animasi Sobat di AnimeDao.

2. Crunchyroll

Crunchyroll memiliki perpustakaan besar dari beberapa anime paling populer, termasuk Naruto, My Hero Academia, Yuri on Ice, Attack on Titan, dan masih banyak lagi. 

Situs ini mencantumkan anime-nya di bawah berbagai kategori, memungkinkan Sobat untuk mencarinya berdasarkan faktor-faktor seperti genre, popularitas, atau musim.

Selain anime, kamu juga bisa mengakses banyak drama Asia di Crunchyroll. Antarmuka yang bersih dan intuitif memudahkan untuk menavigasi situs saat Sobat mengambil sampel video animasi favorit Sobat.

Namun, perhatikan bahwa versi gratis Crunchyroll dilengkapi dengan iklan. Untuk menonton anime di situs web ini bebas iklan, Sobat harus meningkatkan ke versi premiumnya.

3. KissAnime

Hal pertama yang Sobat sukai tentang Kissanime adalah ketersediaannya di seluruh dunia. Sobat dapat mengakses anime di platform ini bahkan dari negara yang secara tradisional melarang situs web anime.

Kedua, Kissanime memiliki anime yang diambil dari berbagai kategori, termasuk komedi, horor, sci-fi, aksi, olahraga, dll. 

Selain itu, situs web ini memungkinkan Sobat memilih kualitas video yang ingin Sobat tonton atau unduh anime Sobat, mulai dari dari 240p ke 1080p.

Sobat bahkan tidak perlu membuat akun untuk mulai menonton anime di Kissanime. Terlebih lagi, penggabungan audio dan subtitle bahasa Inggris yang tertanam membantu Sobat memahami setiap anime dengan lebih baik.

4. Amazon

Sangat penting untuk menyebutkan bahwa anime Amazon gratis di bawah keanggotaan Prime Amazon. 

Sebagai anggota Perdana, beberapa manfaat yang dapat Sobat peroleh termasuk kemudahan akses ke berbagai video animasi dan berbagai subtitle. 

Anime Amazon juga terkenal dengan kualitas videonya yang tinggi, sebagian besar dalam format HD dan 4K. 

Situs web ini juga mendukung animasi dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Jepang, Korea, Prancis, dan Jerman.

Tentu saja, ada banyak fitur lain untuk dinikmati di Amazon Prime selain menonton dan mengunduh anime secara gratis.

Namun, perhatikan bahwa meskipun Amazon tersedia di seluruh dunia, keanggotaan Prime saat ini hanya tersedia di 17 negara. 

Mereka termasuk AS, Inggris, Kanada, Australia, Prancis, Jerman, Cina, Jepang, India, Luksemburg, Meksiko, Austria, Italia, Spanyol, Belgia, BelSobat, dan Singapura. 

Artinya Sobat hanya dapat mengakses anime di platform secara gratis jika Sobat tinggal di salah satu dari 17 negara.

5. Anime Planet

Anime Planet tidak hanya memungkinkan Sobat mengalirkan film dan serial animasi favorit Sobat. Situs web ini juga menawarkan beberapa ulasan dan rekomendasi mendalam tentang setiap anime sebelum menonton atau mengunduhnya. 

Situs ini memiliki lebih dari 4.500 episode koleksi anime yang diambil dari berbagai genre, termasuk horor, komedi, sci-fi, dan petualangan .

Fitur menonjol lainnya dari Anime Planet adalah platform ini juga berfungsi gSobat sebagai platform jejaring sosial, memungkinkan Sobat untuk berinteraksi secara mulus dengan pengguna lain yang memiliki minat yang sama dengan Sobat.

Situs web ini juga didukung di semua perangkat, mulai dari desktop dan tablet hingga ponsel, Android, iOS, dan bahkan TV UHD.

6. 9anime

Video animasi berkualitas tinggi yang luar biasa adalah hal pertama yang disukai tentang 9anime. Sobat dapat menonton atau mengunduh sebagian besar anime di situs web ini dalam 1080p.

9anime juga merupakan situs web anime pilihan Sobat jika Sobat mencari variasi, karena situs web ini menawarkan versi film animasi dengan subbed dan dubbing. 

Bagian terbaiknya adalah Sobat tidak perlu mendaftar akun atau membayar sepeser pun untuk menggunakan kedua versi tersebut.

Baik Sobat menyukai film animasi yang baru dirilis atau film klasik, Sobat pasti akan menemukannya di 9anime. 

Platform ini bahkan menampilkan serial anime yang akan datang. Beberapa anime populer di 9anime antara lain Naruto, Psycho, Dragon Ball, dan Death Note.

Penutup

Dengan sejumlah situs web anime gratis di luar sana, Sobat mungkin dimanjakan dengan pilihan platform mana yang ideal untuk menonton atau mengunduh film animasi favorit Sobat. 

Sobat mungkin juga ingin mempertimbangkan situs web anime yang mengelola perpustakaan besar anime berkualitas tinggi, mulai dari film yang baru dirilis hingga yang lama.

Lebih baik lagi, Sobat dapat membookmark posting ini dan menyelamatkan diri dari kesulitan mencari situs web anime gratis terbaik.

Itulah 6 situs web nonton anime online secara gratis. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih telah berkunjung.