Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

8 Website Penyedia Palet Warna Keren Gratis


Website Penyedia Palet Warna Keren Gratis - Salah satu aspek desain yang paling menantang adalah warna. Baik sedang membuat sebuah visual bisnis, membangun situs web atau hanya menjelajahi selera artistik sobat sendiri. 

Dalam mendesain sesuatu warna merupakan hal yang penting, karena tanpa adanya warna pada gambar yang kita buat kesannya akan terlihat kurang. 

Mengapa warna berdampak besar? Itu karena warna memainkan peran yang sangat penting dalam membuat sesuatu yang biasa saja menjadi sesuatu yang indah.

Dengan warna kita tak cukup hanya menggunakan satu warna, tetapi kita dapat menggunakan banyak warna untuk mendesain seperti mengkombinasikan banyak warna.

Apalagi sobat yang ingin membangun sebuah website, tentu diperlukan sebuah kombinasi warna yang menarik, sejuk, enak dipandang pada tambilan web agar pengunjung tetap betah.

Nah, maka dari itulah Rhm Desain akan merekomendasikan website penyedia palet warna keren gratis yang dapat memudahkan sobat semua untuk mengkombinasikan desain secara maksimal.

Dengan adanya palet warna sobat tak perlu lagi susah susah memikirkan warna apa yang cocok untuk dikombinasikan. Berikut 6 website teratas penyedia palet warna keren gratis.

8 Website Teratas Penyedia Palet Warna Keren Gratis

1.  HueSnap

Klik Gambar untuk Memperbesar

HueSnap merupakan salah satu dari beberapa website gratis yang mengumpulkan banyak pilihan palet warna yang menarik.

HueSnap menyediakan ribuan skema warna untuk berbagai tujuan desain dan seni. Palet warna digunakan oleh desainer grafis, seniman, ilustrator, pengembang web, perancang busana, pemasaran, perancang interior, dan banyak lagi.

Kunjungi Huesnap.com


2. Coolors

Klik Gambar untuk Memperbesar

Dapatkan inspirasi dari ribuan skema warna yang indah dan buat sesuatu yang keren!

Di Coolors.co  sobat tidak hanya melihat atau mencontoh palet warna, bahkan sobat juga dapat dengan mudah membuat palet warna sendiri.

Pilih Explore untuk mendapatkan kombinasi warna keren yang lagi tren, dan pilih Make A Palette untuk membuat palet warna sobat sendiri.

Kunjungi Coolors.co


3. Hixle

Klik Gambar untuk Memperbesar

Hixle.co merupakan salah satu dari beberapa website gratis yang menyediakan kumpulan palet warna yang tak kalah keren dengan website lainnya.

Mulai dari palet warna yang lagi tren saat ini, palet warna pilihan, palet warna modern hingga palet warna terbarunya.

Kunjungi Hixle.co


4. Pigment

Klik Gambar untuk Memperbesar

Kumpulan palet warna yang ada pigment.shapefactory.co sangat cocok buat sobat yang hobi dalam mendesain website maupun membuat aplikasi.

Pilihan warna yang hampir mirip satu sama lain dan kombinasi warna yang sejuk saat di pandang oleh siapapun.

Kunjungi Pigment


5. Site Palette

Klik Gambar untuk Memperbesar

Site Palette merupakan salah satu Google Chrome Extension yang harus dimiliki untuk front-end developer atau desainer grafis.

Ekstensi ini dapat dengan mudah membantu sobat mengekstraksi dan membuat palet warna dengan cepat. 

Sebagai developer, sobat dapat dengan mudah pratinjau Pdf maupun mengunduhnya, gambar palet, dan membuat tautan yang dapat dibagikan.

Kunjungi Site Palette


6. Colour Lovers

Klik Gambar untuk Memperbesar

ColourLovers adalah komunitas desainer dan seniman internasional dari semua jenis yang mengunjungi situs untuk mendapatkan inspirasi warna, ide, dan umpan balik untuk proyek profesional dan pribadi.

Sobat akan menemukan lebih dari 4.800.421 palet warna buatan pengguna untuk menginspirasi ide sobat. 

Mulai dari palet warna yang banyak disukai, palet warna terfavorit bahkan update palet warna yang terbarunya dari ColourLovers.

Kunjungi ColourLovers


7. Adobe Color

Klik Gambar untuk Memperbesar

Palet warna yang keren dan menarik ada di Adobe Color. Sobat dapat mengunduh palet warna dengan banyak pilihan format seperti unduh sebagai ASE, sebgai JPEG, sebagai LESS, sebagai CSS, sebagai SASS dan sebagai XML.

Ada 6 mode dan kode warna yang dapat kamu salin, mulai dari RGB, HSV, CMYK, LAB dan Pantone.

Tetapi untuk melihat maupun menyalin kode dari pantone sobat diharuskan login terlebih dahulu, jika belum mempunyai akun sobat diharuskan register terlebih dahulu.

Kunjungi Adobe Color


8. Color Hunt

Klik Gambar untuk Memperbesar

Color Hunt adalah koleksi palet warna terbuka , yang dibuat oleh Gal Shir . Color Hunt dimulai sebagai proyek kecil pribadi yang dibangun untuk berbagi kombinasi warna trendi antara sekelompok teman desainer. 

Koleksinya ditingkatkan dan sekarang digunakan setiap hari sebagai sumber daya yang berguna oleh ribuan orang di seluruh dunia.

Color Hunt dibuat dengan tujuan merayakan keindahan warna, dan berfungsi sebagai sumber referensi untuk inspirasi warna.

Orang-orang menggunakan Color Hunt untuk mendapatkan inspirasi warna dan menemukan palet yang sempurna untuk proyek mereka.

Siapa pun dapat menyimpan palet favoritnya, mengelola koleksi pribadinya, dan memiliki akses cepat untuk menyalin kode warna.

Kunjungi Color Hunt

Itulah 8 website teratas penyedia palet warna keren gratis yang bisa Rhm Desain rekomendasikan. Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya, sekian dan terima kasih telah berkunjung!.