Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Website Penyedia Tektur Keren Gratis



Website Penyedia Tektur Keren Gratis - Tekstur menjadi semakin penting sebagai foil untuk desain datar, dengan setiap komponen memperkuat kualitas yang lain.

Kategori ini mengacu pada produk desain grafis yang mampu menggabungkan efek tekstur tiga dimensi yang sebenarnya. 

Ini biasanya terbatas pada barang-barang berbasis kertas seperti sampul buku, kartu nama dan label produk.

Kata "tekstur" berasal dari bahasa latin  textura , yang berarti "menenun". Nuansa kain adalah inti dari arti istilah itu.

Jadi, selain pakaian dan permadani, mungkin tidak ada produk desain yang lebih menggambarkan tekstur daripada buku, sampul kerasnya dulu terbuat dari kain tenun.

Nah, kali ini Rhm Desain akan merekomendasikan kepada sobat semua ada 5 website teratas penyedia tektur keren gratis.

5 Website Teratas Penyedia Tektur Keren Gratis

1. Pexels

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Pexels dijalankan oleh Bruno Joseph, Ingo Joseph, juga Daniel FreseBruno Joseph dan  Ingo Joseph bersama sama mendirikan Pexels tahun 2014 sedangkan Daniel Frese bergabung pada tahun 2015.

Semua foto stok  yang ada di Pexels adalah gratis dan memiliki kualitas tinggi yang dilisensikan di bawah lisensi Pexels.

Setiap foto diberi tag sehingga dapat dengan mudah dicari dan juga mudah ditemukan melalui kotak pencararian.

Dengan menyediakan foto stok gratis, Pexels membantu jutaan di seluruh dunia untuk membuat produk dan desain yang indah dengan mudah.

Pexels memiliki ratusan ribu foto stok gratis dan setiap harinya foto resolusi tinggi baru akan ditambahkan. 

Semua foto dipilih langsung dari foto yang diunggah oleh pengguna atau bersumber dari penyedia website gambar gratis. 

Pexels memastikan semua gambar yang  diterbitkan memili kualitas tinggi dan berlisensi di bawah lisensi Pexels.

Adapun misi dari Pexels yaitu membantu jutaan desainer, penulis, seniman, pemrogram, dan pembuat lainnya untuk mendapatkan akses ke foto-foto indah yang dapat mereka gunakan secara bebas yang memberdayakan mereka untuk menciptakan produk, desain, cerita, situs web, aplikasi, seni, dan karya lain yang menakjubkan.

Kunjungi Textur Pexels


2. Wild Textures

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Wild Textures dikembangkan oleh Tomasz Grabowiecki, Ia adalah adalah seorang otografer hari Ahad yang penuh gairah, Desainer Antarmuka di Opera Software, dan Desainer Web di Dickie Birds Web Studios.

Tomasz Grabowiecki selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk menjaga Website Wild Textures agar tetap segar dan selalu mengupdate postingannya.

Kunjungi Wild Textures

2. Texturer

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Texturer adalah sumber daya kreatif untuk seniman 3D, desainer, desainer web, animator, menyediakan pilihan tekstur resolusi tinggi yang lengkap.

Di seluruh website, sobat akan menemukan gudang foto tekstur berkualitas tinggi yang terus bertambah. 

Untuk kenyamanan penggunaan tekstur diurutkan ke dalam kategori dan subkategori. Semua gambar di situs disajikan dalam format 'JPEG' standar industri.

Adapun Kategori yang disediakan oleh Texturer.com yaitu hewan, bata, bangunan, beton, perangkat, pintu, kain, makana, tanah, logam, berukir, panorama, kertas, tanaman, plester, platik, langit, jalan, ubin, mengangkut, senjata, memakai, windows, dan kayu.

Kunjungi Texturer

4. Texture Ninja

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Lebih dari 5100 file tekture disediakan oleh website Texture Ninja  yang bisa didapatkan secara gratis.


Adapun Texture yang disediakan oleh Texture Ninja yaitu Darah, batu bata, beton, selimut, retak, dekoratif, kotoran, pintu, kain, sidik jari, coretan, grates, tanah, cat, plester, batu, karat, tanda, batu, dan kayu.


Kunjungi Texture Ninja


5. Texture LIB

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Texturelib.com dikembangkan oleh Dmitriy Chugai dan Oleksandr Chugai.


Texturelib merupakan website penyedia kumpulan gambar tekstur beresolusi tinggi dan juga berkualitas tinggi. Semua tekstur yang tersedia gratis untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan komersial.


Adapaun kategori tektur yang disediakan oleh Texturelib.com yaitu Binatang, bata, gedung, beton, puing-puing, pintu, pagar, rumput, tanah, grunge, logam, alam, kertas, plester, plastik, jalan, batu, atap, karat, tanah, ubin, kendaraan, air, jendela, dan kayu.


Kunjungi Texture LIB


Itulah 5 website teratas penyedia tektur keren gratis yang dapa Rhm Desain rekomendasikan. Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya, sekian dan terima kasih telah berkunjung!.