Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Free Desain Benner Spanduk Idul Adha 1442 Hijriah

5 Free Desain Benner Spanduk Idul Adha 1442 Hijriah
Klik gambar untuk memperbesar

5 Free Desain Benner Spanduk Idul Adha 1442 Hijriah - Perayaan  Idul Adha  adalah untuk memperingati pengabdian Nabi Ibrahim kepada Allah SWT dan kesediaannya untuk mengorbankan putranya, Ismail. 

Tepat pada saat kurban, Allah SWT menggantikan Ismail dengan seekor domba jantan, yang akan disembelih menggantikan putranya.

Perintah dari Allah SWT ini merupakan ujian atas kesediaan dan komitmen Nabi Ibrahim untuk menaati perintah Tuhannya, tanpa diragukan lagi. Oleh karena itu, Idul Adha berarti hari raya kurban.

Tindakan  Qurbani  terdiri dari menyembelih hewan sebagai pengorbanan untuk menandai kesempatan ini dalam mengingat pengorbanan Nabi Ibrahim untuk Allah SWT. 

Hewan kurban harus berupa domba, domba, kambing, sapi, banteng atau unta; domba, domba atau kambing terdiri dari satu bagian Qurban, sedangkan sapi, sapi atau unta terdiri dari tujuh bagian per hewan. 

Hewan itu harus dalam keadaan sehat dan di atas usia tertentu untuk disembelih, dengan cara Islami yang ramah “halal”.

5 Free Desain Benner Spanduk Idul Adha 1442 Hijriah

Buat sobat yang mau 5 free desain benner spanduk Idul Adha 1443 Hijriah buatan dari Rhm Desain, klik tombol download dibawah untuk mendapatkannya.

Jenis Font : 
Agar Font tidak berubah saat membuka File desain benner spanduk sebaiknya sobat Download jenis Fontnya terlebih dahulu sebelum membuka file CDR.


Keterangan File :
  • AI      : X5
  • CDR  : Minimal CorelDRAW Versi X7
  • CMX : Bisa dibuka ke semua Versi CorelDRAW, hanya saja berkemungkinan ada perubahan pada desain saat dibuka.

Itulah 5 free desain benner spanduk Idul Adha 1442 Hijriah dari Rhm Desain. Salam sukses sobat, semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.