Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik


Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik - Bagi sobat yang tidak mempunyai laptop/PC atau Speknya kurang mendukung untuk membuat Vektor, Rhm Desain akan merekomendasikan 5 aplikasi untuk mendesain di android terbaik yang bisa sobat coba.

5 Aplikasi Desain Android Terbaik

Dibawah ini adalah 5 aplikasi untuk mendesain di android terbaik yang bisa sobat coba.

1. Canva 

Canva tidak hanya bisa di akses di web browser, tapi sudah bisa di akses di aplikasi mobile. Fitur yang ada di aplikasi mobil kurang lebih sama dengan fitur yang ada di browser. 

Canva banyak sekali menyediakan template template yang bisa digunakan untuk mendesain. Saat ini aplikasi Canva telah mencapai hingga 100 juta kali di unduh di Play Store, sobat harus cobain!

Install Canva


2. Infinite Design

Aplikasi ini sangat cocok buat sobat yang suka dalam membuat vector, baik vektor wajah, vektor objek dan sejenisnya. 

Kalau sobat sudah menggunakan Adobe Ilustrator (Ai) maka sobat akan lebih mudah lagi dalam meggunakan Infinite Design ini.

Install Infinite Design


3. Adobe Ilustrator Draw

Adobe Ilustrator Draw adalah keluaran dari adobe yang sangat populer dalam hal mendesain vektor. Saat ini Adobe Ilustrator Draw sudah mencapai hingga 10 juta kali di unduh di Play Store.

Kelebihannya karya seni vektor dengan lapisan gambar dan gambar yang sobat buat di Adobe Ilustrator Draw dapat dikirim ke Adobe Illustrator atau Photoshop.

Install Adobe Ilustrator Draw


4. SketcBook

Aplikasi SketcBook sangat cocok bagi sobat yang suka dalam membuat sketsa, suka ngegambar, bisa coba aplikasi yang satu ini . Aplikasi SketcBook sudah mencapai hingga 50 juta kali di unduh di Play Store.

Install SketcBook


5. PicsArt

Aplikasi PicsArt sangat cocok buat sobat yang suka ngulik ulik foto supaya terlihat lebih keren dan terlihat elegan.

Tidak sedikit orang yang memanfaatkan aplikasi ini untuk keperluan edit mengedit foto, entah itu keperluan upload Instagram, Facebook, WhatsApp dan lainnya.

Tahukah sobat bahwa aplikasi PicsArt sudah mencapai hingga 500 juta kali di unduh di Play Store, sobat juga harus cobain nih.

Install PicsArt 


Itulah 5 aplikasi desain grafis android pilihan yang dapat Rhm Desain rekomendasikan kepada sobat semua. Semoga membantu dan bermanfaat, sekian terima kasih.